Dari sembawa

Minggu, Juli 11, 2010

Tarip internet paling murah saat ini

Untuk temen-temen yang suka irit seprti saya, ada berita bagus untuk tariff internet termurah saat ini. Provider tersebut adalah 3 ( three ). Saya sudah coba kira-kira 1 bulan ini. Untuk provider satu ini kita tidak di buat repot, karena setelah kita mengaktifkan perdananya langsung setting GPRS/MMS/STREAM yang sesuai dengan type hp kita dikirimkan dan kita hanya perlu melakukan perintah simpan/save saja. Langsung dapat di gunakan untuk internetan dan lain sebagainya.

Yang bikin nggak tahan lagi adalah tariff internetnya yang Cuma Rp. 25.000,-/bulan untuk Quota 500 Mb. Dan satu lagi, kalau kita pakai Rp. 550,- aja kita dah dapat gratis internetan sampai jam 18.00 wib.

Saat ini saya padukan Motorola c380 sebagai modem pada PC Windows XP sp3 hasilnya lumayan bagus untuk browsing ke situs-situs pilihan saat ini. Berdasarkan speed test yang pernah saya lakukan dengan modem hp jadul saya, Three bisa mencapai 53 kbps untuk download dan 8 kbps untuk upload. Dan perlu di ketahui juga signal yang saya dapat cuma dua bar saja, kadang-kadang satu bar.

Dan untuk instalasi pada PC relative lebih mudah, kita Cuma perlu isi 3data pada APN, User name dan password.
Untuk sekedar informasi, saya menggunakannya sampai bosen, nggak habis-habis pulsanya. Tidak bermaksud apa-apa, Cuma perbandingan dengn kalau saya menggunakan provider lain.
Okelah teman-teman samapi disini dulu infonya ( sekedar informasi ) dari saya, moga bermanfaat.


Mujiono

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ya siip banget bos,cuma saya butuh yang settingan indosat bos